Perbedaan Kawasaki D-Tracker 150 dengan Kawasaki KLX 150

Hai sahabat blogger , kali ini saya akan membahas tentang perbedaan Kawasaki D-Tracker 150 dengan Kawasaki KLX 150 . Sekilas terlihat sama , namun ternyata beberapa hal yang membedakan dua motor tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut perbedaan kedua motor tersebut yuk kita simak postingan saya kali ini .



Kawasaki D-Tracker 150















1. Sudah menggunakan ban jenis aspal
















2. Diameter ban depan-belakang sama - sama berukuran 14 inci














3. Suspensi depan sudah upside-down
















4. Kawasaki D-Tracker 150 di desain lebih lincah untuk di perkotaan




Kawasaki KLX 150













1. Masih menggunakan ban tahu












2. Diameter ban depan berukuran 18 inci sedangkan ban belakang berukuran 16 inci














3. Suspensi masih jenis teleskopik biasa
















4. Kawasaki KLX 150 di desain untuk trek off road



Dan hal yang paling penting adalah masalah harga. Harga Kawasaki D-Tracker 150 sekitar 24 juta, sedangkan harga Kawasaki KLX 150 sekitar 22 juta.

Demikian hasil postingan saya tentang perbedaan Kawasaki D-Tracker 150 dengan Kawasaki KLX 150 semoga bermanfaat bagi anda .

Penulis : Atmana Cahyadi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Perbedaan Kawasaki D-Tracker 150 dengan Kawasaki KLX 150 ini dipublish oleh Atmana Cahyadi pada hari Selasa, 11 September 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Perbedaan Kawasaki D-Tracker 150 dengan Kawasaki KLX 150
 

1 komentar:

  1. Aku lebih suka D-Tracker, bisa dipake sehari2 di jalanan perkotaan.

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Denpasar, Bali, Indonesia
Selamat datang di BLOG saya